Juli 27, 2010

BISNIS DISTRIBUSI LELE KONSUMSI



Pekerjaan apapun yang dikerjakan ujung2nya adalah ingin mendapatkan uang, tidak beda dengan orang yang kuliah ataupun yang tidak sekolah sekalipun. Perbedaannya hanyalah pada pakaian yang dikenakan saat bekerja. Banyak peluang yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi banyak juga persyaratan yang harus dipatuhi. Kenapa orang berpikiran selalu ingin bekerja ditempat orang, padahal didalamnya penuh dengan aturan yang terkadang bertentangan dengan hati dan pula selalu diperintah oleh aturan2 itu. Saatnya anda bangkit dari ini semua supaya anda sekarang bisa membuat aturan sendiri yang dijalankan oleh orang lain, indah bukan ??.
Keterbatasan lowongan pekerjaan jangan membuat anda berkecil hati, justru jadikanlah peluang ini menjadi peluang bisnis tingkat tinggi. Saya bisa menjamin kalau ini akan sangat berhasil dari pekerja kantoran sekalipun, bisnis apakah itu ???. Walaupun bisnis ini membutuhkan biaya skala sedang tapi lumayan juga pendapatan yang akan diperlolehnya yaitu usaha pendistribusian ikan lele. Ini akan lebih menguntungkan daripada pembesaran lele karena tidak usah beternak, tidak berisiko lele akan mati dikolam dan lagi bisa berjalan tiap hari untuk mengumpulkan lele konsumsi. Satu syarat usaha ini adalah adanya tempat yang membeli lele/lobang untuk menjual lele, hanya itu saja. Kalau anda punya kenalan penjual lele, ataupun agen lele lain, atau bahkan bisa memasukkan lele ke restoran, terlebih lagi bisa masuk ke supermarket, waaaah untungnya akan lebih besar. Agen lele yang anda punya akan berjalan sesuai aturan yang dibuat oleh anda sendiri dan dijalankan oleh anak buah tentunya.
Manfaatkan daerah anda sendiri jika ada peluang seperti ini, kunjungi peternak lele di tempat anda karena tidak menutup kemungkinan lele sudah banyak yang memesan, biasanya orang pada berebut karena minimnya peternak lele itu sendiri sehingga stok pun terbatas. Sedikit gambaran keuntungan dari bisnis ini: Pembelian lele di tahap petani mencapai sekitar Rp 11.000 – 12.000/kg dan dipasarkan ke penjual lain seharga Rp 15.000 – 16.000,-/kg. Bisa dilihat keuntungannya sebesar Rp 4.000,- /kg. Jika anda mampu menjual/mensuply lele konsumsi sebesar minimal 100kg/hari berarti keuntungan yang didapat sebesar Rp 400.000/hari. Bisa dikalkulasikan pendapatan anda perbulan mencapai Rp 12.000.000,- (12juta)/bulan, ternyata pendapatan anda jauh lebih besar dari pendapatan orang kantoran. Waah sungguh sangat menggiurkan bukan….? Sekarang coba anda berpikir, jika anda mampu menjual lebih dari perhitungan diatas berapa kali keuntungan yang akan diperoleh ?? selamat menghitung dan selamat mencoba !!!

Bagi anda pembaca artikel ini, tertarik menjalankan bisnis ini dan kesulitan mencari lele yang dibutuhkan silahkan menghubungi kami, karena kami adalah petani pembesaran lele. Alamatnya berada di Labuan-Pandeglang-Banten. Silahkan hubungi sdr Asep (0813-8448-4030). HIDUP AKAN BERUBAH JIKA ANDA BERANI MENCOBA…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar